Monday, June 4, 2018

Realisasi Salah Satu Program, Qoidati Project Adakan Event Spektakuler Untuk Fotografer Nusantara

Minggu, 03 Juni 2018 15:25 WIB

Wartawan: Miftah Rozaq


TUBAN, miftahrozaq15.blogspot.co.id - Charity Event Hijab Photo Hunting 2018 Yang dipersembahkan oleh Q-Project salah satu Anak cabang program dari Qoidati Foundation Tuban yang berkiprah didunia photografi. Tuban, Minggu (03/06).

Event Tersebut di ikuti oleh 100 lebih photografer diantaranya dari Tuban, Surabaya, Gresik, Jombang, Bojonegoro, Lamongan, Rembang hingga Pati.

Director Q-Project, Bahrin Nada mengatakan, kegiatan tersebut dilangsungkan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban para Fotografer Indonesia.

“Kegiatan Tersebut didukung oleh MUA Terkemuka di Kabupaten dan Sebagai Fotografer kami ingin menjalin silaturahim antar Fotografer yang produktif diisi dengan hal yang bermanfaat bagi Sesama Fotografer yaitu Charity event hijab photo hunting 2018,” ujar Director Q-Projec tersebut.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, juga Untuk menggait para photografer agar sedikit banyaknya kemasukan agama dalam arti photografer Bernuansa islami.

"Kedepanya, kami akan melakukan berbagai Event lain sebagai kontribusi nyata kepada Fotografer Indonesia.

Meski acara dilaksanakan dalam bulan ramadhan atau dalam keadaan berpuasa, akan tetapi semangatnya para peserta dan panitia sangat luarbiasa dan kami harap dapat memberi manfaat untuk para Fotografer Indonesia, dan acara ini adalah Langkah awal menuju QIC (Qoidati Islamic Center)" imbuhnya.

Rohman (22), Fotografer asal Lamongan mengaku senang bisa menjadi salah satu peserta event yang diadakan Q-Project. "Alhamdulillah, Kegiatan ini Membuat kita semakin banyak ilmu dan bertambah saudara," ujarnya. (mif)

1 comment: